Kairo, 15 April 2023 — Kesepakatan Mahasiswa Minangkabau memasuki babak baru. Setelah dilantik kamis lalu (6/4) di aula Tan Malaka Rumah Gadang KMM Mesir, Denol Putra Lorenza selaku gubernur periode 2023-2024 langsung bergerak cepat dengan aksi silaturahmi ke berbagai almamater di lingkungan KMM Mesir. Almamater pertama yang dikunjungi adalah FS Almakki Mesir pada kamis, 13 April 2023 di Sekretariat FS Almakki Mesir di simpang X, Darrasah.
 
Dengan tajuk 'KMM Menyapa Almamater', Denol beserta beberapa delegasinya menyosialisasikan program-program dari kabinetnya selama setahun ke depan. Mulai dari bimbingan belajar (bimbel) persiapan ujian termin, burdahan, pengelolaan Minang Saiyo, hingga pengaktifan Website minangkabaumesir.com.


 "Kami memegang prinsip kolaborasi, koordinasi, dan komunikasi. Dengan tiga kunci inilah Insyaallah suatu organisasi akan berhasil. Oleh karena itu, kami ingin mengajak FS Almakki Mesir untuk bisa bekerja sama dan berkolaborasi dalam program-program KMM Mesir satu tahun ke depan." harap Denol. 


Ketua FS Almakki Mesir periode 2023-2024, M. Fajri Septriomarwan menyambut baik seluruh program yang dicanangkan oleh KMM Mesir. 


Pertemuan silaturahmi tersebut juga menjadi ajang menampung aspirasi dari warga KMM yang berasal dari FS Almakki Mesir. Beberapa ide dan gagasan baru muncul dalam pertemuan tersebut. Mulai dari isu keamanan, kesehatan, hingga pendidikan.
 
"Diharapkan silaturahmi yang terjalin antara KMM dan FS Almakki terus berlanjut sehingga tidak di satu periode mendatang saja, tapi berkelanjutan."
 
 

Reporter : Irfan Amrullah Prasetyo
Penulis : Irfan Amrullah Prasetyo


 


Share To:

FS Almakki

Post A Comment:

0 comments so far,add yours