www.fsalmakki.com, Kairo — Tiga srikandi FS Almakki Mesir berhasil menyabet juara dua pada gelaran final Lomba Cerdas Cermat (LCC) Mawarits yang diadakan oleh Ikatan Silaturrahmi Alumni Husnul Khotimah (ISLAH) Mesir pada Rabu, (16/11) di aula Masjid As-Salam, Nasr City.


Mereka adalah Arina Nasra, Arini Nasra, dan Zulfi Aini Kamal. Sebetulnya, FS Almakki Mesir mengutus dua tim, yaitu tim putra dan tim putri. Sayangnya, tim putra yang berisikan Fajri, Fadhil, dan Ridwan harus terhenti pada putaran semifinal, sedangkan tim putri terus melaju ke final dan berakhir sebagai juara dua. Mereka pun berhasil membawa hadiah EGP 1500, piagam penghargaan, dan merchandise


Lomba Cerdas Cermat ini merupakan salah satu rangkaian dari acara ISLAH Fest 2023 yang diikuti oleh 25 tim dari berbagai elemen masisir, seperti almamater, kekeluargaan, dan komunitas lainnya.


"Terharu sekali, tidak menyangka bisa menaklukkan peserta dari penyisihan yang berjumlah 25 tim sampai di posisi dua besar. Apalagi rencananya (saya) itu, tahun ini memang tidak mau ikut lagi ISLAH fest, karena telah gagal dua kali dalam event ISLAH ini, yaitu pada tahun 2021 (peringkat 19, kalah di penyisihan) dan 2022 (kalah di semifinal)," tutur Arina.


Reporter: Irfan Amrullah Prasetyo

Editor: Irfan Amrullah Prasetyo



Share To:

FS Almakki

Post A Comment:

0 comments so far,add yours